Laman

Jumat, 20 Mei 2011

Harold Camping dan Ramalan Kiamat


Akhir-akhir ini kita sering denger ataupun ngeliat di tv tentang ramalan kiamat. Dan yang paling fenomenal yaitu tentang ramalan kiamat di tahun 2012. Bahkan film 2012 itu udah di film-in. Udah pernah nonton?


****


Bulan Mei ini lagi kita di kagetin sama kabar kiamat yang bakal terjadi di tanggal 21 Mei 2011. Nah ramalan tentang kiamat ini dikemukakan oleh Harold Camping. Seorang Pastor dari Amerika sana.


Harold Camping

Sedikit informasi tentang Harold Camping...

Harold Camping lahir di Colorado, AS 9 Juli 1921. Ketika Camping kecil, keluarganya kemudian pindah ke California. Dia sekolah di University of California, Berkeley, pada 1942 dan mendapat gelar Insinyur Sipil (pinter ya!).Setelah menamatkan sekolahnya, beliau mendiri sebuah stasiun radio Nasrani yang bernama Family Inc. (1958). Beliau juga sudah mempunyai sekitar 30 buku tentang kiamat. Dan ternyata, Harold Camping ini juga udah pernah meramalkan tentang kiamat sebelumnya, yaitu pada bulan September 1994 yang tertuang dalam bukunya yang berjudul "1994?". Ramalan ini terbukti salah kan? Entah apa yang ada dipikirannya sehingga beliau mengemukakan hal kiamat lagi. Katanya beliau sih akan ada pengangkatan ke surga pada tanggal 21 Mei 2011 dan ada masa dimana manusia masih bisa bertahan hingga 4 bulan mendatang (21 Oktober 2011) yaitu pada saat dunia hancur total...

Percaya? Wallahua'lam bish showab...



source: lintasberita.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar