Laman

Kamis, 19 Mei 2011

Belajar Bertanggung Jawab

Judulnya keren ya? :p . Yak, jadi orang sibuk adalah kegiatanku beberapa minggu ini. Terpilih menjadi panitia dalam Olimpiade Ekonomi Syariah dari sebuah universitas ternama di Surabaya di regional Bali bersama teman-temanku, ternyata lumayan banyak menyita waktu. Kenapa? Tiap hari harus ngelakuin komunikasi dengan panitia pusat ama sibuk cari informasi. Hahaha, mana sering kejadian missed comunication pula. Kalo yang ini, salah siapa? Salahku kayaknya, karena gak begitu tanggap. Maklum, ini pertama kalinya jadi panitia event besar. Kalo jadi panitia sekelas RT-RW sih bisa, apalagi ini cuma bertiga. Kesibukan makin jadi nih pas udah mau nyampe babak perempat final dimana semua tim yg lolos bakal ke Surabaya buat ngelanjutin penyisihannya. Nah, pas saat yang genting gini, ternyata dari tim-tim wakil sekolahku yang lolos gak tau akhirnya mau nginep dimana. Dari situnya sih udah disiapin asrama. Tapi, malahan nomer guru pendamping yang harus ditanyain kejelasan lebih detail tentang keberangkatan, malah pada gak aktif. -__- Itu gak aktif apa aku yang salah mencet nomer apa temenku yang salah ngasi nomer? Mana deadline buat konfirmasi penginapannya udah ngempett banget! Sumpah gak enak banget ama yang di pusat.

Nah, dari sini, aku baru nyadar, setelah selesai penyisihan regional, aku lupa kalo temen-temen sekolahku ada yang lolos. Gara-gara ini dah aku jadi lupa juga nanya gimana kelanjutannya.

So, lain kali harus inget posisi kita aja dulu, kan gak keren, masa panggilannya aja keren (panitia) eh malah lupa. Tapi aku gak mau disalahin juga, siapa suruh temen-temen anggota panitia juga gak mau nanya! Haaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar