Laman

Selasa, 24 Mei 2011

Petra Sihombing

Pengen juga ngepost tentang idola yg 1 ini! Hahaha


Yak, Petra Sihombing! Solois Indonesia yg beberapa tahun ini melejit! Apalagi single pertama dalam album kedua yang judulnya Inilah Cintaku lagi ngehits sekarang...
Lahir dari keluarga musik, dan ternyata dai juga ikutan terjun ke dunia musik. Ayahnya adalah penyanyi lagu rohani Nasrani, Franky Sihombing.
Awal aku ngeliat dia itu di acara DahSyat RCTI akhir Desember 2009. Waktu itu VC lagunya dia yg judulnya Cinta Takkan Kemana-mana jadi single closing. Mulai dari situ suka gitu (ehehe) mulailah cari tau ttg doi. Aku kira umurnya udah 20an, eh taunya waktu itu masih 17 tahu. Badannya sih tinggi beud! :D

Akhirnya aku follow dia di Twitter. Beberapa bulan setelah itu, gak ngerti kenapa ku unfoll. Semenjak tau dia lagi syuting film Love In Perth barengan sama Gita Gutawa 'n Derby, aku follow lg! haha #abaikan


Aktingnya sih lumayanlah buat dia yang gak ada basic akting. AKU SUKA! :D
Sebelumnya juga, dia pernah ikut bermain dalam drama musikal Fanta The Play Musical. Sempet ke Bali juga waktu shownya, sayang aku gak nonton :(



Biodata:
Nama: Petra Joshua Sihombing
Tanggal lahir: 10 April 1992
Tinggi / berat badan: 185 cm / 80 kg
Ayah: Franky Sihombing

Ibu: Luciana Nova Putong
Adik: - Ben Joshua Sihombing

        - Iva Anabel Sihombing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar